oleh

DPC Gerindra Karawang Lakukan Fit and Proper Test

KARAWANG – Setelah kemarin melakukan Fit and Proper Test di tingkat DPC (Kabupaten), yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Ir,.H. Danu Hamidi menyampaikan Fit and Proper Test selanjutnya akan dilaksanakan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat.

Para peserta Fit and Proper Test tersebut menurut Danu masih tetap akan diikuti oleh 5 Orang Bakal Calon Bupati dan 1 orang Bakal Calon Wakil Bupati diantaranya : H. Jaenal Arifin, H Ahmad Zamakhsyari, H. Omon, H. Daday Hudaya dan Hj. Gina Fadlia Swara. Adapun untuk Bakal Calon Wakil Bupatinya hanya diikuti oleh H. Ajang Sopandi.

Sambung Danu, Tentunya dari keenam calon tersebut, salah satu kriteria Partainya tersebut Ialah yang Benar- benar memiliki kapasitas yang mampu memahami segala aspek dari Kabupaten Karawang, baik itu dari segala potensi yang ada ataupun Permasalahan-permasalahan apa saja yang sekiranya sedang terjadi di tengah masyarakat.

“Tentunya kriteria tersebut adalah yang mampu mengatasi semua permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang, “tutur Danu Sabtu Sore kemarin di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

Ia juga menjelaskan bahwa yang daftar ke Partainya tersebut bukan hanya diisi oleh kader Partainya sendiri, tapi banyak juga yang mendaftar dari luar Partai Gerindra (Non Kader).

Ia juga memastikan bahwa BAPPDA (Badan Pemenangan Pemilihan Daerah) akan berlaku netral dan tidak berpihak, baik kepada kader ataupun Non kader Partai.

“Siapapun yang Qualified itu yang akan diajukan, namun tetap yang menentukan itu DPP, “pungkasnya.

Dalam hal ini Ia berharap agar rekomendasi yang diberikan oleh DPP, tidak diberikan kepada orang yang salah. “Yang pertama saya berharap Calon yang bisa menang dalam Pilkada ini, dan yang kedua bisa memimpin Kabupaten Karawang dengan baik, “harapnya.

Sumber: Jejak Kasus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed